Plus Minus Popok Sekali Pakai

00:48 Posted In , , , , Edit This

Keberadaan popok sekali pakai, memudahkan kita membersihkan si kecil setelah ia buang air kecil atau bab (buang air besar).

Anda tinggal membuka perekat, memasangkannya pada si kecil, dan merekatkannya kembali.

Namun, seperti juga alat bantu perawatan si kecil yang lain, popok sekali pakai memiliki kelebih dan kekurangan yang perlu disiasati, agar penggunaannya optimal serta tidak merugikan kesehatan si kecil.

  • Lama pemakaian: Popok sekali pakai dapat menampung hingga 3 kali bayi berkemih. Kondisi ini disebabkan karena popok sekali pakai dilengkapi teknologi gel penyerap.
  • Kenyamanan: Teknologi pembuatan popok sekali pakai berkembang sangat pesat saat ini. Popok telah dibuat berpori sehingga tidak menghalangi sirkulasi udara pada kulit bayi. Jenis popok ini terasa nyaman bagi kulit bayi dan tidak melembapkan kulit.
  • Kepraktisan: Popok sekali pakai tidak perlu dibersihkan. Dapat langsung dibuang setelah dipakai. Dilengkapi pita perekat, sehingga lebih mudah digunakan.


  • Harga: Harga popok sekali pakai berbeda untuk setiap merk. Akibatnya kita tidak bisa mendapatkan standar harga. Agar mendapatkan popok yang baik dan relatif terjangkau kita harus rajin membadingkan harga beberapa popok. Hal ini penting dipertimbang-kan, karena popok sekali pakai cenderung dibutuhkan dalam jumlah yang cukup banyak setiap bulan.

  • Dampak lingkungan: Karena tidak dapat dipakai lagi, popok sekali pakai menimbulkan tumpukan limbah.

source:website conectique.com

INDAH FASHION

ONLINE&OFFLINE SHOP
SALE MATERNITY/BIG SIZE& BREASTFEEDING CLOTHES/UNDERWEAR ,

BABY UNTIL 5 YEARS BRANDED (CUBITUS,ETC) CLOTHES
DRESS,WOMAN JEANS PANTS NEW&REASONABLE

SHIPPING AROUND THE WORLD
WEB , http://indahfashion.blogspot.com
e-mail:sweetye_indah@yahoo.com

Also visit, http://indahlifestyle-healthy.blogspot.com

http://indahmoney.blogspot.com

http://indaherbal.blogspot.com

Custom Search

PUT INDAH FASHION BANNER

FEED BURNER

growurl

GrowUrl.com - growing your website